Masa Lalu Masalahmu

Dengarkan, aku ini adalah sebuah hal. Di mana banyak orang yang membenciku, entah apa salahku. Padahal ketika mereka bersamaku, mereka semua senang sekali. Bahkan banyak berjanji tentang ini dan itu. Namun, hingga kini janji itu hanya omongan saja dan tanpa bukti yang nyata. Tidak hanya oleh bekas sepasang kekasih, aku ini juga bergentayangan pada para pemimpin negeri.

Continue reading

Advertisements
Tagged , , ,

Gue Kangen

sabar-bro

Semenjak jadi guru di SD jadi jarang nulis di notebook ini. Duh, gue kangen berat buat nulis gak jelas sana-sini. Gue kira butuh waktu sebentar untuk menyesuaikan diri. Ternyata susah luangin waktu buat nulis. Kangen gue sama nulis, aduh, project novel juga pada terhambat. Weleh-weleh, gue kangen sama elu.

Continue reading

Tagged , ,

[Fiksi Horor dan Misteri] INGLO!

petak-umpet

sumber gambar : bloggingonmymind.com

“Tu wa ga pat ma nam juh pan lan luh… Udah belom?”

“Belom… Belom… Ah, kamu mah ngitungnya cepet banget!”

Ih… Nabil kalau main petak umpet pas jaga berhitungnya cepat sekali, dasar curang dia. Belum juga aku bersembunyi, eh, dia sudah selesai menghitung hingga sepuluh. Aku jadi ketahuan dengan mudah oleh dia.

Continue reading

Tagged , , , , ,

Air Hujan di SMA 6 Bekasi

20160924_162143

Ada apa dengan air hujan yang jatuh di Jati Asih saat-saat bulan September ini?
Apa ada orang yang jatuh terpeleset ke dalam hati dan perasaan ini?
Continue reading

Tagged , , , ,

Makhluk Indah, Cantik, dan Jelita

purple-690724_960_720-etoile-filante

Sumber gambar : http://blog.poledesetoiles.fr/

Sang pemilik senyum indah
Laksana sabit menerangi jiwa
Tatapan mata tegas menuju cita
Seorang wanita yang baik nan ramah

Continue reading

Tagged , , , ,

Gue bangga masuk UNJ

bangga-unj-2

Lama gue hiatus nulis di blog ini, oke, kini saatnya gue balik lagi. Gue mau flashback ingatan gue beberapa tahun yang lalu. Di mana saat itu gue jadi seorang murid di SMA kebanggaan, SMAN 13 Bekasi. Saat itu udah berada di waktu-waktu kelulusan, inget banget saat itu gue melepaskan kegiatan ekskul Pramuka sekitar seminggu sebelum UN. Habis UN tetep Pramuka lagi, hehehe. Enggak tau kenapa gue cinta banget sama Pramuka dari dulu sampe sekarang, ya, bisa aja karena cinta gue bertepuk sebelah tangan sama ‘dia’, ehhhh.

Continue reading

Zero Hope

Zero-Hope

Untuk lebih jelasnya lagi, perhatikan dengan saksama. Untuk lebih yakin lagi, coba ulang kembali bila masih ada waktu. Apakah itu takdir yang sudah kamu usahakan atau ada takdir lain yang bahkan kamu dapati dengan sedikit usaha saja? Bila kita mencintai suatu hal, baik itu kesenangan, benda, bahkan wanita, buatlah sewajarnya. Meskipun dengan zero hope.

Continue reading

Tagged ,

Tusuk Sate yang Menusuk

tusuk sate

Usai Ramadhan digenapkan menjadi 30 hari, di rumahku nambah puasanya 6 hari. Namanya Puasa Syawal. Jadi, sama seperti berpuasa selama satu tahun.

Continue reading

Tagged , ,

Maaf, untuk teman satu hobi.

peci hitam

Menunggu pagi supaya mata bisa mengantuk. Semalam tadi terasa abu-abu, entah kenapa aku membisu, setelah kalimatku. Aku membuat perasaan orang lain terganggu. Seorang teman yang memiliki hobi yang sama, namun pemikiran kita berbeda. Ya, setiap manusia memang berbeda.

Continue reading

Cuap2: Turn Back Crime

DSC08422

Kemaren pagi gue nonton tipi yang beritain tentang kasus curanmor oleh pelaku yang mengenakan baju TBC “Turn Back Crime”. Sebagaimana diketahui baju TBC itu ngetren saat kasus pengeboman itu loh di Jakarta. Ada pak polisi mengenakan baju TBC tersebut saat melakukan tugasnya. Emang keren sih kata-katanya. Balik ke berita yang tadi pagi gue tonton. Jadi pembawa acaranya berbincang dengan narasumber, salah satunya polisi ada sebagai narasumber.

Continue reading

Tagged , , ,